Selasa, November 11, 2008

hari yg melelahka..

halooo all...tadi pagi gw udah bangun pagian..rencananya mw belajar komp n sosio lagi di skolahh..tapii...gw harus dorong motor dari gereja deket rumah gw ampe tempat beli bensin ketengan terdekat..huahh...alhasil,, rencana gw semua kacaw..ckkckckck..gitu nyampe skolah..baru mw blajar..ehhh anak st choir di panggil..duh gilaa..jadinya gw gx belajar lagi dh di skolah..terus upacara..abis itu langsung PU (pekan ulangan, red)... abis PU dilanjut jam ke 5..kita pulang jam 1.15 p.m KATA Pengumumannya...tapii..tetep ajah bell jam stenga 2..ckck..terus gw pulank..abis itu les drum..masa les 30 menit,,tapi kelewatan 50 menit..!! jadi gw les 80 menit..hahaha...lumayan les gratis..haha...abis pulank gw tunggu albert,,temen gw..terus makan di Mc'D..hehe...abis itu gw lees piano...terus gw langsung pergi ke rumah albert bwt blajar PU besok...lalu2..xL yang menyebalkan gx pernah ngirim paked sms gw ke Sarah,,cewe gw...T.T..giliran ada yg ke send..ehh..gx dibaless..dh tidur kayanya dy..bsk khan dy ul bio..pasti cape blajar...berjuang yha bebbhh buat besookk...^^ gw pulank n skr gw lagi berleha2..bntr lagi mw baca2 geo n mandarin lagii..hhehehe...wish me luck 4 besok yha...haha..caOo..

Tidak ada komentar:

Clock

cBoX

Pengikut